Seratus Tokoh yang Paling Berpengaruh dalam Sejarah

Standar

Seratus Tokoh yang Paling Berpengaruh dalam Sejarah

Oleh Michael H. Hart.

01. Nabi Muhammad 21. Jengis Khan  41. Guglielmo Marconi 61. Nikolaus August Otto 81. Gregory Pincus
02. Isaac Newton  22. Euclid  42. Ludwig Van Beethoven   62. Louis Daguerre 82. Sui Wen Ti
03 Nabi Isa  23. Martin Luther  43. Werner Heisenberg   63. Joseph Stalin 83. Mani
04. Buddha  24. Nicolaus Copernicus  44. Alexander Graham Bell   64. Rene Descartes 84. Vasco Da Gama
 05. Kong Hu Cu  25. James Watt  45. Alexander Fleming  65. Julius Caesar 85. Charlemagne
 06. St. Paul 26. Constantine Yang Agung 46. Simon Bolivar  66. Francisco Pizarro 86. Cyrus Yang Agung
07. Ts’ai Lun  27. George Washington  47. Oliver Cromwell   67. Hernando Cortes 87. Leonhard Euler
 08. Johann Gutenberg  28. Michael Faraday  48. John Locke  68. Ratu Isabella I  88. Niccolo Machiavelli
 09. Christopher Columbus  29. James Clerk Maxwell  49. Michelangelo 69. William Sang Penakluk 89. Zoroaster
10. Albert Einstein  30. Orville Wright & Wilbur Wright  50. Pope Urban II  70. Thomas Jefferson 90. Menes
 11. Karl Marx  31. Antone Laurent Lavoisier  51. Umar Ibn Al-Khattab  71. Jean-Jacques Rousseau 91. Peter Yang Agung
12. Louis Pasteur 32. Sigmund Freud  52. Asoka 72. Edward Jenner 92. Meng-Tse (Mencius)
 13. Galileo Galilei  33. Alexander Yang Agung  53. St. Augustine  73. Wilhelm Conrad Rontgen 93. John Dalton
 14. Aristoteles  34. Napoleon Bonaparte  54. Max Planck  74. Johann Sebastian Bach 94. Homer
 15. Lenin  35. Adolf Hitler 55. John Calvin  75. Lao Tse 95. Ratu Elizabeth I
 16. Nabi Musa  36. William Shakespeare  56. William T.G.Morton  76. Enrico Fermi 96. Justinian I
 17. Charles Darwin  37. Adam Smith  57. William Harvey  77. Thomas Malthus  97. Johannes Kepler
18. Shih Huang Ti 38. Thomas Edison   58. Antoine Henri Becquerel 78. Francis Bacon 98. Pablo Picasso
 19. Augustus Caesar  39. Antony Van Leeuwenhoek  59. Gregor Mendel  79. Voltaire  99. Mahavira
20. Mao Tse-Tung  40. Plato 60. Joseph Lister 80. John F. Kennedy 100. Neils Bohr

Tokoh-Tokoh Terhormat Yang Tertinggal

1.St. Thomas Aquinas                    6.Benjamin Franklin
2.Archimedes                                   7.Mohandas Gandhi
3.Charles Babbage                           8.Abraham Lincoln
4.Khufu (Cheops)                             9.Ferdinand Magellan
5.Marie Curie                                    10.Leonardo Da Vinci

Beberapa Pendapat Akhir: Kolom A, Kolom B, Kolom

Posted by dani aris

hiiihiiiihahaahaaa…. : (

A ku jadi sedih nih, ko’ nama ku tidak ada di tabel Seratus Tokoh yang Paling Berpengaruh dalam Sejarah ,,padahal kan aku yang posting… bapa’ Michael H. Hart. jahaat deh… ko’ nama ku tidak di tulis sih di tabel itu, tapi kalo tidak bisa juga ya taruh aja nama ku di Tokoh-Tokoh Terhormat Yang Tertinggal, jahattt ni ommm….dan bagi temn-temen yang mampir ke postingan saya ini tolong kasi saran nya dong, biar nama saya bisa jadi terkenal karena kehebatanya  kaya’ yang ada di atas itutuh………

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s